Minggu, 15 April 2012

Asuransi Kesehatan Penyelamat Isi Tabungan Anda

Asuransi Kesehatan penyelamat Isi Tabungan Anda Mungkin penyataan ini bagi sebagian orang terdengar nyleneh, kok bisa asuransi kesehatan menyelamatkan isi tabungan. Namun inilah yang terjadi jika kita memiliki asuransi kesehatan.

Ingin tahu bagaimana ini bisa terjadi?, informasi asuransi dalam study kasus dibawah ini mengenai keluarga bapak Liman mungkin akan membantu anda:

Bapak Liman saat ini berusia 40 tahun, beliau tinggal dirumahnya yang mungil bersama istri dan kedua anaknya, bapak liman bekerja wiraswasta sedang istrinya hanya ibu rumah tangga biasa yang tidak memiliki penghasilan. Suatu ketika bapak Liman diagnosa terkena serangan jantung dan harus mendapat perawatan intensif. Dokter menyarankan untuk dilakukan operasi by pass, padahal operasi jantung by pass ini membutuhkan biaya ratusan juta rupiah.

Study kasus A.

Bapak Liman tidak memilki Asuransi Kesehatan, demi keselamatannya maka istrinya terpaksa menggadaikan rumahnya ke bank, dan menguras semua isi tabungan yang ada di bank.  Karena bapak liman adalah pencari nafkah utama keluarga dan saat ini sedang sakit maka secara otomatis tidak ada lagi pemasukan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari bahkan terlilit hutang.

Study kasus B

Bapok Liman memiliki Asuransi Kesehatan, maka beliau tidak perlu khawatir mengenai biaya operasi jantung by pass yang menelan biaya ratusan juta rupiah tersebut.  premi Asuransi kesehatanlah yang akan membayar biaya tersebut. Dan isi Tabungan pak Liman pun aman.

Dari study kasus diatas dapat terlihat perbedaan efek yang terjadi antara anda terlindungi dengan asuransi kesehatan dengan tidak, dengan memiliki asuransi kesehatan maka isi tabungan anda yang anda rencanakan bersama keluarga untuk kebutuhan lain dimasa depan akan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar