Kamis, 26 April 2012

Asuransi Terbaik Indonesia

Asuransi Terbaik Indonesia - Manakah Asuransi Terbaik Di Indonesia? Itulah hal pertama yang menjadi pertanyaan kita saat hendak membeli produk asuransi. Kita ingin membeli produk asuransi dari perusahaan asuransi yang benar-benar bisa diandalkan dan terpercaya sehingga pada saat kita butuhkan asuransi ini akan memberikan manfaat sesuai dengan harapan kita.

Kesadaran masyarakat di Indonesia akan pentingnya asuransi, mendorong tingginya pertumbuhan perusahaan di Indonesia dengan berbagai keunggulan dan manfaat yang ditawarkan. Sebagian besar perusahaan asuransi dalam menjaring nasabahnya  mengklaim bahwa merekalah perusahaan Asuransi Terbaik. Sehingga bagi kita yang masih awam dalam perasuransian menjadi semakin bingung sebenarnya mana yang terbaik.

Bisnis  asuransi adalah bisnis kepercayaan dimana dalam menjalankan bisnisnya mengandalkan kepercayaan dari para calon nasabahnya untuk mengelolakan uangnya, dan para calon nasabahnya juga memiliki kepercayaan pada perusahaan asuransi yang dipilihnya ini agar uang yang dipercayakan pada perusahaan asuransi dapat diambil manfaatnya pada saat dibutuhkan.

Dalam memilih perusahaan asuransi ada beberapa hal yang patut kita perhatikan, agar memperoleh Asuransi Terbaik yang bisa memberikan jaminan terbaik dalam perencanaan keuangan kita di masa depan.

Berikut ini Tips dalam memilih perusahaan asuransi terbaik:
a. Pilih perusahaan asuransi yang sudah terpercaya. Hal ini bisa kita lihat dari award- award yang diterima, karena dengan sertifikasi ini sudah jelas menunjukkan bahwa asuransi tersebut handal, terpercaya dan terbukti bertanggung jawab dalam melayani klaim nasabahnya.
b. Pelajari sistem klaim dan pertanggungannya. Terlalu sering orang berfokus pada apa yang ditanggung tetapi melupakan apa yang tidak ditanggung. Sehingga pada akhirnya hanya akan menghasilkan kekecewaan saat pengajuan klaim, ketika mengetahui tidak mendapatkan pertanggungan seperti yang dikira.
c. Cari informasi sebanyak-banyaknya mengenai produk asuransi yang ditawarkan oleh perusahaan asuransi tersebut, Jangan terkecoh atau hanya sekedar mengejar harga premi yang rendah.
d.  Meminta testimony dari orang terdekat seperti rekan  atau keluarga yang sudah pernah menggunakan Produk asuransi dari perusahaan asuransi tersebut. Ini penting karena pengalaman rekan/keluarga dapat menjadi bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan.
Memilih sebuah perusahaan asuransi yang baik memang tidak gampang. Apalagi di tengah persaingan yang ketat di antara perusahaan asuransi seperti sekarang ini. Akan tetapi bila dilakukan secara cermat maka akan diperoleh asuransi sesuai dengan kebutuhan kita.

1 komentar: